Cowok Cantik Part 1

Cowok Cantik Part 1

Aku Sandi. Cowok cute yang mukanya gk pernah ada tandingannya di SMA ku. Cowok tajir dengan bodi ramping. Kulit mulus berwarna putih pucat. Perut sedang, otot kecil. Jadi kalau orang pertama kenal aku, pasti mikir kalau aku ini cowok lembek. Padahal, aslinya gk gitu. Aslinya otot aku tuh kenceng, cuma gk bermassa aja. Secara, aku ini atlet taekwondo sejak SMP. Aku juga ikut beberapa organisasi yang membantu melatih ketangkasan ku. Misalnya, Pramuka, PMR, sama Debat. Jadi, fisik sama intelektualnya terlatih. Anyway, aku udah nineteen looh... dan ini adalah cerita ku 2 tahun lalu. Cerita yang mengawali kisah kasih terindah yang pernah aku miliki.

Piip...

"Cantik! Tungguin gw dong!" suara Rama menyeruak menarik perhatian kami. Laki-laki macho yang satu ini begitu suka menggangguku. Padahal dia juga tahu sendiri bagaimana buruknya temprament ku.

Rama, cowok asli keren yang udah sebulan ini kenal dekat denganku. Orangnya ganteng, hidungnya mancung, giginya rapi, kulit sawo matang, dan alisnya mantap, tegas banget. Cuma dia orangnya rada rese. Gk tau waktu gk tau tempat, selalu aja gangguin aku. Kayak sekarang ini nih.

"Apaan sih lu, Ram? Bisa gk sih manggilnya gk gitu juga? Malu tau diliatin orang." Sewot ku.

Yah, aku rasa aku harus bersikap tegas sekali-sekali sama anak ini. Klo gk, mungkin dia gk bakal berhenti gangguin aku kayak gini. Tapi bukan Rama namanya kalo bisa aku kalahin secepat itu. Liat aja apa jawabannya.

"Yaudah sih Can, lu kan emang cantik. Liat aja tuh bibir lu. Merah, tipis, manyun-manyun lagi. Gemes gw.” Katanya membuat ku semakin kesal.

Dia itu teman ku yang paling rese. Suka banget muji-muji. Mending kalau pujiannya menghibur, ini yang ada malah menghina. Ditambah orang-orang di sekeliling kami yang mulai menatap kami. Seakan kami berdua ini adalah pemandangan aneh yang perlu diperhatikan. Akupun mengambil langkah lebih cepat dengan mengabaikannya.

"Ah basi. Males gw ladenin lu." Kataku melanjutkan perjalananku.

Sayang seribu sayang, itu gk berpengaruh. Aku cuma jalan kaki, sementara Rama pake motor. Yah sudah jelas dia terus ngikutin aku. Dengan nada gembira dia terus mengatakan banyak hal tentang kecantikan ku. Bahkan meskipun aku tak menggubrisnya, ia tetap saja mengatakan banyak hal.

"Terserah lu mau dengerin apa kagak Can. Gw bakal tetap setia di samping lu. Lu itu udah kayak bidadari bagi gw. Dan asal lu tau aja, tuh, dia, dia, dia, dia, dan semua anak satu sekolahan udah pada tau, kalo gw, suka sama lu." What? Dia bilang apa? Dia suka? Bukan, bukan yang itu. Dia, udah ngasih tahu ke anak-anak? Karena gk percaya, aku pun berhenti di jalan. Aku perhatikan satu per satu muka anak-anak yang lagi merhatiin kami berdua. Mereka ada yang terlihat tertawa geli, mencibir, aneh, ada juga yang hanya berani curi-curi pandang, ada juga yang berani cie-ciein kami. Astaga Rama. Apa yang udah kamu lakuin? Teriak ku dalam hati.

"Apaan sih, Ram? Lu beneran ngasih tahu mereka?" nada suara ku meninggi. Wajah ku juga mungkin udah merah padam saking kesalnya. Dan itu ternyata berimbas ke Rama. Ternyata dia takut juga kalau aku marah.

"Lu, gk beneran marah kan? Lagian, yang ngaku suka kan gw. Bukan elu." ucap Rama membela dirinya. Dia memang ada benarnya. Tapi aku gk tahan kalau sampe diperhatiin terus sama anak-anak kayak gini.

"Tutup mulut lo, Ram!" jariku sudah menunjuk ke mukanya. Dia kelihatan bego waktu itu, tapi emosi ku bikin aku gk kepikiran untuk ketawa sedikitpun.

"Ta,"

"Gw Bilang Tutup Mulut Lo! Sekarang juga lu nyalain motor Lu dan pergi dari hadapan gw. Kalau gk, lu gk bakal pernah bisa ngobrol sama gw lagi." Kata ku benar-benar kesal. Itu sudah semua yang aku miliki. Aku gk punya bahan ancaman lain lagi. Otak ku udah terlalu panas buat peduli tatapan aneh teman-teman ku yang lain. Mereka pasti kaget ngeliat aku berantem sama Rama. Siapa juga yang nyuruh bikin pengumuman aneh kayak gitu. Rama pun dengan berat mulai menyalakan motornya dan berlari sekencang-kencangnya. Entah dia marah atau malu. Aku sendiri berharap kalo anak-anak yang ngeliatin kami jadi logis pikirannya. Mana mau aku sama Rama. Suka sih suka. Tapi itu Rama, bukan aku. Aku masih 'normal'.

Akhirnya aku sendirian. Bahkan meskipun ia sudah jauh, aku masih bisa merasa begitu kesal kepadanya. Aku menggerutu sepanjang jalan. Ada rasa kesal yang gk bisa aku bendung di jalanan waktu itu. Sampe-sampe aku nendang batu sebesar ember. Sakit rasanya. Tapi aku juga lumayan sedih dan nyesel. Kasihan juga si Rama digituin. But, No! Gak boleh kasihan. Dia udah bikin aku malu. Aku harusnya gk berteman lagi sama dia. Kalo aku masih dekat-dekat sama dia, bisa-bisa aku dianggap maho kayak dia lagi. Gk boleh. Itu udah akibat dari kesalahannya sendiri. Kenapa suka banget gangguin orang. Pokoknya aku harus bisa jauh dari dia. Titik.

Episode Selanjutnya Klik Di Sini Say ;*

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pertama dengan Si Dia

Love Season Part 8